Foto Bareng Gibran, Pose Pacar Baru Kaesang dan Gibran Jadi Sorotan
Kaesang Pangarep (Foto: IG @nadyaariftakaesang)

Bagikan:

MAKASSAR - Nadya Arifta serta Kaesang Pangarep makin terbuka pada publik. Hubungan asmara Kaesang yang baru usai putus dari Felicia Tissue selalu menjadi sorotan warganet. Termasuk saat Nadya Arifta melakukan foto bersama Gibran Rakabuming.  

Foto Nadya dan Gibran sempat viral di dunia maya. Bukan karena fotonya saja, namun karena Gibran menjawab komentar dari netizen yang menandai akun milik Gibran dan mengaitkannya dengan Felicia Tissue.

"Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde Gibran Rangkabumi. Selamat ya menikmati hubungan yang baik dengan cendana. Untung Feli sudah bebas," ujar @raine_nabila.

Komentar itulah yang mendapat respons dari Gibran. "Kenapa gue yang disalahin?"

Jawaban Gibran lantas diunggah ulang aku gosip @Igtainmenttt pada hari Minggu, 2 Mei dan langsung viral.

Pose foto jadi sorotan

Pose foto mereka juga jadi sorotan netizen. Terlihat Nadya Arifta memasang senyum manis sedangkan Gibran hanya datar saja tak ada ekspersi sambil menyilangkan tangannya.

Warganet pun menyoroti ekspresi Gibran saat berpose dengan Nadya Arifta. "Wkwkwk dengan muka flat terus balasnya kayak gitu. Pas banget," tulis @hellomonday.acc.

"Mas Gibran fotonya kayak kepaksa gitu," ujar @feri_ekawati.

"Mohon maap, tapi emang udah bawaannya dari sono mukanya begitu," timpal @lorakkuma.

"Emang mukanya kayak gitu woy. Dari cetakannya itu, jadi nggak bisa diubah-ubah lagi," sahut @franzaleysia.

Nampaknya, warganet masih belum bisa move on dari hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Kerena setiap ada unggahan Kaesang dan Nadya Arifta sering dikomentari negatif. Sebelumnya foto mereka belanja juga sempat viral. Gaya Nadya yang mendekat ke Kaesang sementara Kaesang tidak bergerak sama sekali kembali menuai hujatan dari warganet di unggahan akun gosip.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!