Doddy Sudrajat Tetap Bersikeras Pindahkan Makam Vanessa Angel, H. Faisal Mengaku Tidak Mampu Berbuat Apa-apa
Doddy Sudrajat - Mayang (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

MAKASSAR - Keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel nampaknya belum selesai. Baru-baru ini ia mengeluarkan pernyataan akan mewujudkan rencana tersebut setelah tertunda.

Ia bahkan sudah menemui pengurus makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebelumnya Doddy menjelaskan Vanessa pernah bicara bahwa ingin dimakamkan di samping sang ibunda.

Selaku mertua Vanessa dan ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal sudah mendengar hal tersebut. Doddy dikabarkan sudah menghubungi pengurus makam Vanessa.

“Bagi saya sih sudah betul caranya ya. Memang harus bicara sama pengurus makam,” kata H. Faisal melansir Seleb OnCam.

“Setahu saya tidak (semudah) itu. Soalnya kalau enggak salah saya pernah bertanya katanya pemindahan makam itu mengikuti aturan Pemda,” katanya.

Aturan Pemda terkait pemindahan makam

Kabarnya aturan Pemda mewajibkan pemindahkan makam hanya bisa dilakukan setelah 1-3 tahun. H. Faisal juga mengiyakan pernyataan ini.

“Iya setahu saya begitu. Saya kan harus mengikuti aturan Pemda ya atau enggak. Mendirikan makam itu kan harus ada izinnya,” kata H. Faisal.

Namun, H. Faisal mengaku tidak mampu berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah jika Doddy Sudrajat bertekad memindahkan makam anaknya.

“Saya bisa bilang apa. Kalau itu menabrak hukum ya saya coba untuk mempertahankan,” ujar H. Faisal.