Doddy Sudrajat Ngotot Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal: Saya Nggak Bisa Apa-apa, Itu Anak Dia, Dosa Dia yang Menanggung
Makam Vanessa Angel

Bagikan:

MAKASSAR - Dalam beberapa kesempatan, Doddy Sudrajat menegaskan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel ke makam ibunya. Alasannya, dia teringat Vanessa pernah meminta untuk dikubur di samping sang ibu ketika sudah meninggal.

Selain itu, Doddy mengaku Vanessa datang ke mimpinya dan menyampaikan keinginannya untuk pindah makam. Alasan lainnya adalah lokasi makam Vanessa saat ini dekat dengan jalan raya sehingga Doddy takut jika suatu hari nanti makamnya terkena gusur.

Mendengar keputusan besan yang sudah bulat, Ayah Bibi Ardiansyah mengaku tak bisa berbuat banyak. H Faisal berharap keinginan itu tidak dilaksanakan, namun juga tidak bisa menolak jika sudah jadi keputusan keluarga.

"Kalau mau dipindahkan sangat disayangkan. Sudah tenang, kita tinggal doa untuk mereka, dan membesarkan anaknya," ujarnya di Jakarta Barat, Selasa, 21 Desember.

"Saya nggak bisa apa-apa, itu anak dia. Kalau misalnya mau nanggung dosanya, dia yang menanggung. Kalau anaknya susah ya dia yang rasakan," sambungnya.

Pemindahan direncanakan setahun setelah pemakaman

Hingga saat ini, Doddy belum mengumumkan waktu untuk memindahkan makam Vanessa. Beredar kabar, pemindahan akan dilakukan setahun setelah pemakaman.

"Kalau misalnya nunggu setahun itu lebih baik, jasadnya sudah kering. Sekarang kan masih basah. Saya sangat berusaha supaya makam nggak diganggu, tapi kembali lagi ini keluarga perempuan," paparnya.

Faisal tak menampik komunikasinya dengan papa Vanessa Angel terputus. "Kita sedang dalam gencatan senjata. Mudah-mudahan setelah ini bisa diselesaikan," paparnya.