Aurel Melahirkan, Atta Halilintar Mengaku Nangis Histeris Hingga Dokter Khawatir
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

MAKASSAR - Atta Halilintar mengungkapkan proses persalinan Aurel Hermansyah saat jelang kehadiran anak pertama mereka pada Selasa, 22 Februari 2022.

Melalui video YouTube-nya, Atta mendampingi Aurel di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Tidak hanya Atta, keluarga inti Aurel juga terlihat datang untuk menunggu momen bukaan Aurel Hermansyah.

Di tengah Aurel yang memulai proses melahirkan, Atta tidak berhenti berzikir menyebut nama Allah. Ia juga takjub melihat anak pertamanya.

“Pokoknya lagi keluar gini, rambutnya, ya Allah, ya Allah,” kata Atta Halilintar melansir kanal YouTube-nya pada Rabu, 23 Februari.

Dokter lebih khawatir pada Atta Halilintar

Atta juga menceritakan momen saat pertama kali memegang sang putri. Dia mengaku terus-terusan menangis bahkan merasa dokternya takut kepadanya.

“Gila gue nangis-nangis, histeris, enggak tahu kenapa,” jelas Atta Halilintar.

“Sampai dokternya lebih takut ngelihat gue daripada Aurel,” tambahnya.

Karena hal itu, dokter menyuruh perawat yang ada di ruangan untuk menjaga Atta Halilintar. Dia juga terus berikan semangat kepada Aurel hingga suara tangisan terdengar dengan kencang.

"Sama dokternya dimasukin selang, langsung (nangis kencang). Karena kan masih banyak ketubannya, putih-putih semua badannya," cerita Atta.

Untuk saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengumumkan nama lengkap Baby A.

 

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link tersebut untuk update info terbaru.