Nyatakan Rasa Haru dan Bahagia Lihat Anak Atta-Aurel, Ashanty: Bayi yang Spesial
Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Bagikan:

MAKASSAR - Kelahiran baby A di tengah keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disambut dengan bahagia oleh keluarga besar. Ashanty yang turut menemani sejak awal dengan Anang dan Krisdayanti pun merasakan campur aduk.

“Sedih banget karena tadi gendong terus sekarang ya gini ya rasanya punya cucu kayak berat tapi lucu rambutnya tebel, jarinya lentik, tangannya apa ya bersih lahirnya jadi aku senang banget,” kata Ashanty pada Rabu, 23 Februari.

Ashanty mengungkapkan proses persalinan Baby A yang diliputi rasa sedih dan haru. Ia merasakan kebahagiaan sebagai seorang nenek.

“Memang dari proses lahiran sampai selesai babynya keluar terharu sampe nangis di ruang operasi. Momennya sedih sampai terharu di dalam (ruangan). Abangnya juga hebat, kakaknya kuat,” kata Ashanty.

Pengumuman terkait nama Baby A

Sebelumnya, warganet sempat dihebohkan dengan pernyataan ayah Atta Halilintar yang berpesan agar Aurel Hermansyah melahirkan secara normal. Ashanty juga turut menjawab hal tersebut.

“Memang itu secara medical kan dokter lebih paham kenapa. Kita tetap support yang penting kakak lebih sehat, anaknya sehatnya, cucunya sehat,” jelas Ashanty.

Kedua keluarga juga sudah melakukan video call karena sama-sama menantikan kehadiran Baby A. Terkait soal nama, Ashanty juga menjelaskan alasan yang sama dengan Anang dan Krisdayanti. Dia berharap agar publik mendoakan Aurel segera pulih.

“Yang lebih pantes buat kasih tau nama, foto, itu orangtuanya dulu. Ini kan hari mereka momen mereka ya pasti dong. Bayi spesial. Cucu pertama dari banyak keluarga yang ditunggu-tunggu,” katanya.