Aurel Melahirkan, Atta Halilintar Nangis Histeris: <i>Dokternya Takut Sama Gue</i>
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar menceritakan proses persalinan Aurel Hermansyah jelang menyambut anak pertama mereka pada Selasa, 22 Februari 2022.

Melalui video YouTube-nya, Atta menemani Aurel di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Tidak hanya Atta, keluarga inti Aurel juga terlihat datang untuk menantikan momen bukaan Aurel Hermansyah.

Di tengah Aurel memulai proses melahirkan, Atta tidak berhenti menyebut nama Allah. Ia juga takjub melihat anak pertamanya.

“Pokoknya lagi keluar gini, rambutnya, ya Allah, ya Allah,” kata Atta Halilintar melansir kanal YouTube-nya pada Rabu, 23 Februari.

Atta juga menceritakan momen saat pertama kali memegang sang putri. Dia mengaku terus-terusan menangis bahkan merasa dokternya takut kepadanya.

“Gila gue nangis-nangis, histeris, enggak tahu kenapa,” jelas Atta Halilintar.

“Sampai dokternya lebih takut ngelihat gue daripada Aurel,” tambahnya.

Karena hal itu, dokter meminta agar perawat yang ada di ruangan untuk menjaga Atta Halilintar. Dia juga terus menyemangati Aurel hingga suara tangisan terdengar dengan kencang.

"Sama dokternya dimasukin selang, langsung (nangis kencang). Karena kan masih banyak ketubannya, putih-putih semua badannya," cerita Atta.

Adapun hingga saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengumumkan nama lengkap Baby A.