Ikut Berbahagia, Krisdayanti Jelaskan Proses Persalinan Aurel Hermansyah: Satu Jam Lancar
Aurel Atta Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

MAKASSAR - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dianugrahi kelahiran anak pertama mereka pada Selasa, 22 Februari 2022. Tidak hanya keduanya, Krisdayanti, ibu dari Aurel, juga merasakan kebahagiaan yang serupa.

Menyambut cucu pertamanya, Krisdayanti berbagi kabar terbaru dari Aurel Hermansyah.

“Terima kasih. Saya mewakili anak-anak tadi pukul 07.40 pagi, anak dari Atta dan Aurel lahir dengan selamat. Sekarang ibu dalam kondisi pemulihan,” kata Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang turut menyambut cucu pertamanya.

“Terima kasih atas perhatian saudara-saudara, kolega yang mengantarkan kesehatan Atta dan Aurel. Terima kasih juga kepada pihak rumah sakit,” lanjut Krisdayanti.

“Proses persalinan dilakukan dengan lancar, kami terimakasih pada semua dokter yang menjaga dan melayani. Prosesnya satu jam, alhamdulillah lancar,” katanya.

Nama akan diumumkan Atta dan Aurel

Berbicara tentang cucu pertamanya, Krisdayanti menjelaskan Baby A cantik dan lahir dengan sehat. Dia juga tidak ingin mendahului Atta dan Aurel dalam berbicara nama Baby A.

“Insya Allah cantik. Nanti biar papa dan mamanya yang umumkan nama di konferensi pers. Kami menghormati privasi mereka dan semoga teman-teman bisa menunggu,” tutup Krisdayanti.

Sejak sehari sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berada di Rumah Sakit Bunda. Keluarga inti Aurel juga terlihat mendampingi agar proses persalinan berjalan lancar.