Orang Tua Maria Vania Beri Respons Positif untuk Billy Syahputra, Siap Menikah?
Billy Syahputra - Maria Vania (tangkapan layar)

Bagikan:

MAKASSAR - Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania mengundang respons positif dari orang tua mereka. Meskipun kini keduanya sudah menginjak usia kepala tiga, mereka tetap santai dalam menjalani hubungan.

Maria Vania juga menyebut Billy Syahputra disambut baik oleh kedua orang tuanya. Meski sifat mereka tegas, namun mereka menganggap Billy sebagai pribadi yang baik.

"Orang tua aku tipikal orang yang gak suka kan ngomong. Cuma ngelihat aku sama Billy ngomong 'lucu juga ya orangnya'. Terus gak ada ngomong yang negatif," kata Maria Vania.

Maria Vania ungkapkan hubungan sebenarnya

Berawal dari pembuatan konten, kini Maria tidak sungkan mengungkapkan ada hubungan lebih dari teman dengan Billy. Kini, ia juga terbuka dengan keinginan Billy yang membutuhkan waktu dalam meresmikan hubungan mereka.

"Aku lihat Billy itu harus meyakinkan dirinya juga sih mungkin dia punya luka lama aku gak paham juga," katanya.

"Tapi, gak apa-apa sih dikasih waktu aja kita saling mengenal dulu karena kan seumur hidup," lanjutnya.

Terkait pernikahan, Maria Vania menjelaskan orang tuanya tidak apa-apa melihat dirinya yang berumur 30 tahun namun belum membina rumah tangga.

"Orang tua aku udah open minded jadi gak apa-apa deh daripada aku gagal, mendingan pelan-pelan dapet yang terbaik," kata Maria Vania.