Pemeriksaan Billy Syahputra dan Yosi Project Pop Ditunda, Rossa Sudah Konfirmasi Bakal Datang Sore Ini
Rossa foto via Instagram @itsrossa910

Bagikan:

Makassar--Pemeriksaan Artis Billy Syahputra dan Herman Josis Mokalu alias Yosi Project Pop sebagai saksi dalam perkara kasus robot trading DNA Pro ditunda. Mereka meminta penundaan waktu pemeriksaan.

"Iya ditunda untuk BS dan Y," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Kamis, 21 April.

BACA JUGA:


Dengan permintaan penundaan tersebut, penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Billy Syahputra pada Kamis, 28 April. Sedangkan, Yosi akan dimintai keterangan pada Jumat, 22 April.

"Yossi Project Pop penundaan besok jam 1 siang," ucap Gatot.

Rossa diperiksa sore ini

Walaupun kedua artis itu tak jadi diperiksa hari ini, penyidik menjadwalkan pemeriksaan artis lainnya, yaitu Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa. Rencananya, penyanyi itu akan dimintai keterangan sore nanti.

"Rossa sudah konfirmasi nanti sore menghadiri pemeriksaan," kata Gatot.

Sebagai informasi, dalam pengusutan aliran dana kasus robot trading DNA Pro, penyidik sudah memeriksa beberapa artis. Mulai dari, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Ivan Gunawan.

Ada pun, 12 orang sudah ditetapkan Bareskrim sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Tujuh di antaranya sudah ditangkap dan ditahan, sisanya masih diburu keberadaannya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.

Terkait