Rumah Tangga dengan Kalina Oktarani Telah Kandas, Maria Ozawa 'Miyabi' Ingin Bersenang-Senang dengan Vicky Prasetyo
Maria Ozawa (Foto: Ig @vickyprasetyo777)

Bagikan:

Makassar--Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini telah kandas. Kalina memilih pergi dan tak ingin rujuk kembali setelah merasa dikecewakan berkali-kali oleh Vicky karena selalu dekat dengan wanita lain. Salah satunya adalah yang memerankan Miyabi di film dewasa Jepang. 

Mantan artis film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi muncul di Instagram Vicky Prasetyo yang sudah terverifikasi. Tak cuma foto, Miyabi mengirim video pengakuan yang membuat warganet heboh. 

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar berat aku, dan aku sangat senang ketika mendengar itu," ungkap Maria dalam video yang dibagikan Vicky di Instagram @vickyprasetyo777 yang sudah terverifikasi, dikutip Selasa, 22 Juni 2021.

Sebagai istri Vicky kala itu, Kalina Oktarani sempat memberikan respons terkait hal tersebut. "Baru kemarin kamu blg temen kamu dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola... Jadi iniii yg mau ajak km main bolaaa??!! @vickyprasetyo777," komentar Kalina Oktarani. 

Miyabi ingin segera berkunjung ke Indonesia

Kini, setelah berpisah dengan Kalina, Vicky kembali memperlihatkan kedekatan mereka. Miyabi muncul kembali di salah satu unggahan Instagram Vicky.

Maria Ozawa berharap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir. Ia tak sabar untuk berkunjung ke Indonesia dan pergi bersenang-senang dengan Vicky.

"Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir, jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang," ungkap Maria Ozawa di Instagram Vicky yang dilansir pada Minggu, 20 Februari.

Vicky pun langsung memberikan komentar melalui keterangan tertulis di video tersebut. Ia mengaku sudah tak sabar menunggu kedatangan Miyabi ke Indonesia. "Gladiator siap menunggu kamu Maria Ozawa," tulis Vicky.

Vicky mengaku siap menyambut Maria Ozawa atau Miyabi untuk makan bakso. "Nanti aku ajak makan bakso yaa sayang," lanjut Vicky Prasetyo.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!