Kabar Duka: Laura Anna Meninggal Dunia, Penyebab Belum Diketahui
Laura Anna (Instagram @edlnlaura)

Bagikan:

MAKASSAR - Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna. Dikabarkan, Laura meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember pukul 09.22 WIB.

Kabar ini diinfokan oleh sejumlah kerabat Laura. Sang kakak, Greta, menuliskan, “Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih.”

Selain itu, pengusaha Shandy Purnamasari juga turut membagikan foto bersama Laura. Ia menuliskan, “Innalilahiwainailaihi rajiun🙏🏻 Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora,”

Penyebab belum diketahui

Adapun penyebab meninggalnya Laura Anna belum diketahui. Kabar ini pun mengejutkan warganet yang mengikuti perkembangannya.

Laura Anna menjadi pusat perhatian setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Akibat kecelakaan tersebut, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang berujung pada kelumpuhan.

Dua tahun berlalu, Laura Anna menggugat Gaga ke pengadilan karena disebut tidak bertanggung jawab dengan kondisinya. Saat ini, Gaga masih mendekam di penjara dan menantikan proses sidang.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!