Mengenang 40 Hari Meninggalnya Laura Anna, Tangis Ibunda Pecah Saat Sambutan: Susah Buat Saya Lupakan Semuanya
Ibu dan Kakak Laura Anna

Bagikan:

MAKASSAR - Laura Anna sudah meninggal dunia selama 40 hari. Kepergian selebgram ini masih memberikan duka yang mendalam bagi keluarganya. Bahkan, ketika memberikan sambutan dalam acara peringatan 40 hari wafatnya sang putri pada Minggu, 23 Januari di Komplek Puri Gading, Bekasi, tangis ibunda Laura Anna, Ameilia Edelenyi pecah.

Sambil meneteskan air mata, Ibunda Laura Anna, mengaku tak bisa melupakan Laura Anna. "Susah, susah buat saya melupakan semuanya. Nggak akan pernah saya lupa semua yang terjadi pada dirinya," ujar Emeilia.

Meskipun sulit, dia mencoba untuk ikhlas. Selain itu kepada tamu yang memberikan penghiburan bagi keluarganya, Emeilia meminta doa untuk Laura Anna.

"Saya minta doa biar dia di surga baik-baik saja. Biar semuanya damai. Hati ini sulit mengikhlaskan semuanya. Tapi caya coba mengikhlaskan. 40 hari ini saya coba terus," tegasnya.

Gaga Muhammad dihukum enam bulan penjara

Sebelumnya, Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad divonis bersalah dengan hukuman empat tahun enam bulan penjara dan denda Rp10 juta oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Greta Irene, kakak Laura Anna menyampaikan rasa terima kasih kepada hakim karena telah memberikan keadilan saat memimpin sidang Gaga Muhammad.

"Cukup puas dengan vonis yang pak hakim berikan. Dia yang paling ngerti dan paling tahu. Buat aku pribadi sudah cukup. Meskipun hukuman seberapa lamanya enggak akan mengembalikan Laura," ujar Greta, Rabu, 19 Januari.

Seperti yang didakwakan oleh Jaksa Penuntut Umum, Majelis Hakim menilai Gaga Muhammad terbukti melakukan tindak pidana. Dalam pertimbangannya, majelis hakim mengatakan terdakwa Gaga memang menyatakan penyesalannya. Namun, secara tegas hakim bilang Gaga tidak konsisten dengan pernyataannya. Putusan ini sama dengan apa yang diminta JPU 5 Januari lalu.