Keluarga Korban Kecelakaan Maut Cibubur Dikunjungi Bos Pertamina Patra Niaga, Sampaikan Permintaan Maaf
Foto Dok Pertamina

Bagikan:

MAKASSAR - Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, beserta jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga, mendatangi rumah keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi di Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Saat bertemu dengan pihak keluarga korban, Alfian menyatakan rasa belasungkawa yang mendalam atas peristiwa tersebut.

"Dengan kerendahan hati, kami menyampaikan permohonan maaf dan duka cita yang mendalam atas kejadian ini. Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh, dan terus berupaya memberikan penanganan secara maksimal bagi korban dan keluarga korban,” ungkapnya saat mengunjungi rumah keluarga korban yang berlokasi di Perumahan TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa, 19 Juli.

Seluruh biaya perawatan dan santunan ditanggung Pertamina

Alfian menjelaskan, Pertamina Patra Niaga berkomitmen akan menanggung seluruh biaya perawatan bagi korban luka, maupun santunan bagi korban jiwa.

“Untuk hari ini kami masih fokus pada penanganan korban. Jajaran tim manajemen Pertamina juga mengunjungi langsung rumah duka dan terus berkoordinasi secara intensif dengan keluarga korban,” tambahnya.

Terkait penyebab kecelakaan, jelas dia, pihaknya masih menanti hasil investigasi dari kepolisian.

Dia menambahkan, petugas berhasil memindahkan truk tangki dari lokasi kejadian pada pukul 23.30 WIB.

“Kami turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim dari aparat kepolisian, Asuransi Jasa Raharja, RS Polri, dan RS Permata Cibubur dan pihak lainnya yang terlibat dalam penanganan kecelakaan ini. Semoga seluruh proses penanganan korban hingga investigasi dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!