Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikebumikan, Berikut Kondisi Gala Sky
Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, dan Gala Sky (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

MAKASSAR - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November. Publik pun banyak menanyakan keberadaan serta kondisi Gala Sky, putra dari Vanessa dan Bibi.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi pergi bersama seorang supir dan baby sitter serta anak mereka, Gala Sky. Menilik Instagram Story Vanessa, Gala duduk bersama baby sitter-nya.

"Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk Slamet di Nganjuk, Kamis, 4 November.

Dibawa ke RS Kertosono

Gala pun selamat dari kecelakaan maut tersebut walaupun mendapatkan luka di bagian pelipis mata kiri. Dia langsung dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk untuk menerima pengobatan lebih lanjut.

Setelah melewati proses CT Scan, pihak Vanessa mengatakan Gala sudah dalam kondisi baik. Sementara itu, luka memar di bagian pelipis masih dalam proses pengobatan.

Selain Gala, sopir dan baby sitter Gala juga mendapati luka dan tengah dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga Vanessa dan Bibi juga sudah mendampingi pemulihan Gala.

Sementara itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Taman Malaka.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!