Pemuda Muhammadiyah Sulsel Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19 di Makassar
Wali Kota Makassar Ramdhan pomato memberikan bantu sembako berasal dari Pemuda Muhammadiyah Sulsel. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah memberikan 2.000 kitab suci Al Quran, Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan kembali membagikan paket Sembako di Kota Makassar untuk warga terdampak COVID-19.

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan kembali berbagi paket sembako bagi warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 di Kota Makassar, Minggu 31 Oktober.

Dalam kegiatan itu hadir pula Personil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang dikomandoi langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Elly Oschar beserta pasukan UKM KOKAM Pemuda Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Makassar.

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan langsung secara simbolik oleh Walikota Makassar Danny Pomanto.

Sekitar 50-an warga yang hadir yang didominasi oleh ibu-ibu yang juga merupakan kader Yayasan Masyarakat Peduli Tuberkulosis Kota Makassar (Yamali TB).

Kerjasama dengan beberapa pihak

Dany Pomanto Walikota Makassar mengungkapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah ikut peduli terhadap masyarakat kota Makassar yang terkena dampak pandemi COVID-19.

"Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada teman-teman Pemuda Muhammadiyah yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Kota Makassar," ujarnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oschar menjelaskan, kegiatan Pemuda Muhammadiyah Berbagi ini dapat terlaksana karena kerjasama Pemuda Muhammadiyah dengan Grab, Benihbaik.com, Pemkot Makassar dan Media Group Peduli.

Kegiatan Pemuda Muhammadiyah Berbagi rencananya akan terus berlanjut dan khusus paket sembako dibagikan sebanyak 574 Paket bantuan sembako untuk masyarakat Kota Makassar yang terdampak COVID-19.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!