Rachel Vennya Akan Diperiksa Pekan Depan, Kasus Karantina Naik Penyidikan
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

MAKASSAR - Selebgram Rachel Vennya akan diperiksa lagi terkait kasus kaburnya dari karantina di Wisma Atlet Pademangan. Pemeriksaan dijadwalkan pekan depan pada hari Senin.

"(Rachel Diperiksa) Minggu depan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Oktober.

Dalam pemeriksaan nanti, status Rachel Vennya masih sebagai saksi. Meski, status kasus itu sudah dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan.

"Masih saksi," singkat Tubagus.

Persiapkan syarat administrasi

Pada kesempatan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sempat mengungkapkan jika penyidik sedang mempersiapkan syarat administrasi. Sehingga, Rachel Vennya akan kembali dimintai keterangan.

"Nanti rencana tindak lanjutnya kita akan menyiapkan administrasi secepatnya untuk memanggil lagi yang bersangkutan untuk kita lakukan pemeriksaan," kata Yusri.

Di sisi lain, Yusri juga menyatakan jika penyidik telah meningkatkan status kasus itu menjadi penyidikan. Hal ini berdasarkan hasil gelar perkara. Di mana, diyakini ada pelanggaran tindak pidana.

"Pagi tadi sudah dilakukan gelar perkara ya, baru saja selesai baru saya dapat informasi. Gelar perkara dan hasilnya adalah dari penyelidikan dinaikan menjadi penyidikan," kata Yusri.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!