Plt Gubernur Sulsel Berikan Bonus untuk Lifter Rahmat Erwin Abdullah
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bonus kepada Rahmat Erwin di Makassar. (ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan bonus secara langsung kepada lifter Rahmat Erwin Abdullah yang sukses merebut medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 di Makassar, Rabu 18 Agustus.

Hadiah yang diserahkan Plt Gubernur Sulsel berupa uang pembinaan senilai Rp 300 juta, serta satu unit rumah dari CSR Bank Sulselbar.

"Kita mengucapkan selamat dan apresiasi kepada lifter andalan kita di Sulsel. Adik Rahmat betul-betul membanggakan dan mengharumkan nama Sulsel, bahkan Indonesia," tuturnya.

Inspirasi bagi atlet lain

Ia mengapresiasi perjuangan Rahmat Erwin Abdullah. Diharapkan, perjuangan Rahmat bisa menjadi teladan dan inspirasi yang baik bagi atlet Sulsel lainnya.

"Hadiah yang kami berikan ini sebagai motivasi untuk para atlet, serta atlet yang akan berlaga pada PON XX-2021 di Papua agar termotivasi mendapatkan emas untuk Sulsel," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis, menyampaikan, bonus kali ini terbilang besar.

"Ini bentuk perhatian Bapak Plt Gubernur dalam hal pembinaan dalam upaya peningkatan prestasi olahraga di Sulsel, dengan bentuk perhatian yang luar biasa dari Pemerintah Sulawesi Selatan," ujarnya.

"Semoga kontingen Sulsel terus bersinar, dapat kembali fokus berlatih, melakukan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan," harapnya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!