Gantikan Mantan Bupati Mamuju, Mantan Gubernur Pimpin Nasdem Sulbar
Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh memimpin partai Nasdem di Provinsi Sulbar menggantikan mantan Bupati Mamuju Habsi Wahid. (ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh memimpin Partai Nasdem provinsi itu menggantikan mantan Bupati Mamuju Habsi Wahid.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulbar, periode 2021-2024," kata Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Kamis 15 Juli.

Ia menjelaskan, dirinya segera akan melakukan konsolidasi partai di enam Kabupaten di Sulbar, untuk memenangkan Pemilu pada 2024.

"Saya masih ingin memperjuangkan kemajuan Sulbar, apapun akan saya korbankan dan saya ingin membesarkan Nasdem di Sulbar, sehingga saya menerima amanah sebagai Ketua Nasdem Sulbar," katanya.

Surya Paloh akan segera ke Sulbar

Ia menyampaikan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh akan segera ke Sulbar pada Agustus 2021 untuk melantik pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar.

Menurut dia, Nasdem Sulbar akan menata organisasi untuk memperkuat konsolidasi dalam mencapai target kemenangan di Pemilu 2024.

Ia mengatakan, Nasdem juga akan berjuang mengembalikan kejayaannya dalam memenangkan Pilkada ke depan, setelah tidak satupun kader Nasdem memenangkan Pilkada serentak 2020 di Sulbar. 

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!