Sang Suami Randi Bachtiar Terserang Kanker, Tasya: You Are Not Alone!
Tasya Kamila bersama anak dan Randi Bachtiar/ In stagram

Bagikan:

MAKASSAR - Kabar haru datang dari Tasya Kamila, suaminya Randi Bachtiar saat ini sedang berjuang melawan kanker. Selama ini, keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi.

Kabar ini diungkap oleh Tasya lewat unggahan di akun Instagramnya. Kata dia, saat ini suaminya sedang berjuang melawan Limfoma Hodgkin (kanker getah bening) stadium 2, dan harus menjalani berbagai terapi.

"Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2). Dia sudah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya," tulis Tasya dilansir Paragram.id, Minggu, 9 Mei.

Keoptimisan Tasya

Tasya cukup optimis bisa melewati semua bersama suaminya. Mereka akan terus berusaha sembari berdoa kepada Allah.

"Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh. Ternyata memang Allah baik banget ya sama kamu @randibachtiar, ngasih kesempatan buat kamu menghapus dosa, Ngasih kesempatan untuk kita mengenal kuasa dan kehendakNya, supaya kita ingat terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah," lanjut Tasya.

Pada akhirnya, Tasya memohon doa kepada netizen agar semua bisa mereka lalui dengan baik. Dia juga memberikan semangat kepada para pejuang penyakit kronis di luar sana agar tetap semangat untuk sembuh

"Postingan ini juga ku dedikasikan buat orang-orang yang sedang berjuang dalam melawan penyakit kronis. Semangat! You are not alone. Semoga Allah berikan kekuatan dan kemudahan untuk kita semua," tutupnya," ungkap Tasya Kamila tentang penyakit Randi Bachtiar.

Artikel ini pernah tayang di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!