Ketelatenan Tasya Kamila Dampingi Suami Mengalahkan Kanker Melelehkan Hati Warganet
Tasya Kamila dan Suami, Randi (Foto: IG @tasyakamila)

Bagikan:

MAKASSAR - Unggahan Tasya Kamila yang menginfokan soal penyakit dan perawatan yang dilakukan suaminya, Randi untuk melawan kanker getah bening membuat hati warganet tergerak. Lewat sebuah video, Tasya menunjukkan proses perawatan yang harus dijalani Randi di rumah sakit. Mulai dari operasi, kemoterapi, hingga radiasi.

"Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2). Dia sudah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya," tulis Tasya di Instagram @tasyakamila dikutip Senin, 10 Mei.

Dalam video tersebut, nampak foto-foto kebersamaan mereka dalam proses pengobatan yang dijalani oleh Randi. Tasya selalu mendampingi sang suami dan menjadi penguat Randi. Mereka juga selalu menunjukkan rasa cinta kepada satu sama lain.

Keoptimisan Tasya

Selain Tasya, orangtua randi juga setia membantu Randi dalam proses pemulihan. Tampak juga Tasya dengan telaten menyuapi makanan buat sang suami saat terbaring lemah. Tasya mengaku  optimis bisa melewati semua bersama suaminya.

Mereka akan terus berusaha sembari berdoa kepada Allah. "Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh. Ternyata memang Allah baik banget ya sama kamu @randibachtiar, ngasih kesempatan buat kamu menghapus dosa, Ngasih kesempatan untuk kita mengenal kuasa dan kehendakNya, supaya kita ingat terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah," lanjut Tasya.

Unggahan ini dikomentari puluhan artis yang memberikan dukungan kepada Tasya dan Randi. Warganet juga memberikan komentar pujian untuk kesabaran Tasya juga mendoakan agar Randy lekas sembuh.

"Sayaaaang @tasyakamila anak hebat dari pertama ku kenal, insyaallah semua berjalan baiiikkk yaaaa dan @randibachtiar disembuhkan dari segala penyakit," tulis tya_ariestya di kolom keterangan Tasya Kamila.

Artikel ini pernah tayang di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!