Pisah dari Hotma Sitompoel, Berikut Jawab Desiree Tarigan Saat Ditanya Mau Menikah Lagi
Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/bams_1606)

Bagikan:

Makassar--Ibunda Bams mantan vokalis Samson, Desiree Tarigan, sempat menimbulkan kehebohan akibat perseteruannya dengan sang mantan suami yang juga pengacara ternama Hotma Sitompoel. Perselisihan keduanya dipicu tentang pembangunan tembok pemisah, pengusiran, hingga kabar adanya orang ketiga.

Konflik yang terjadi pada bulan Februari 2021 itu akhirnya membuat Desiree memutuskan untuk bercerai dengan Hotma. Meskipun masih dalam tahap berpisah, namun Desiree mengaku sudah memaafkan mantan suaminya tersebut.

“Kalau masalah selesai mungkin lebih enteng lagi. Kalau forgive ya of course, ya ngapain musti, whats your point you not forgiving, Tuhan saja forgive kita yang sudah banyak berbuat dosa ya. Enggak ada manusia yang sempurna juga,” kata Desiree melalui akun Youtube Melaney Ricardo.

Memaafkan bukan berarti rujuk

Dua puluh dua tahun mendirikan rumah tangga dengan Hotma bukanlah waktu yang singkat. Saat masih bersama, keduanya tentu mempunyai banyak kenangan. Karena sudah memaafkan Hotma, Melaney seakan mencoba menggali lagi kesempatan Desiree untuk rujuk atau bahkan menikah lagi.

"Tidak. Saya ingin menikmati hidup saya bersama putra saya, dengan cucu saya dan nanti kalau ada lagi ya (cucu). Saat ini, saya bahagia seperti ini," ucap Desiree.

"Kalau nanti ke depannya kan kita enggak pernah tahu what is going to happen, tapi for now i’m happy the way it is,” kata Desiree Tarigan lagi.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!