Kabar Duka, Tangisan Kiki Farrel Iringi Kepergian Ibunda Setelah Berjuang Lawan Kanker Usus
Dahlia Ramli - Kiki Farrel (Instagram @kikifarrel_)

Bagikan:

MAKASSAR - Kiki Farrel tengah berduka cita atas kepergian sang ibu pada hari ini, Kamis, 12 Mei setelah berjuang melawan kanker usus.

Kiki Farrel yang berada di rumah duka terus menangis. Melansir Paragram Officail, Kiki Farrel terus dipijat dan ditenangkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Ia bahkan memilih duduk di samping jenazah dengan air mata yang terus mengalir. Ia terlihat lemas dan tidak ingin mengakhiri tangisannya.

Kiki Farrel sendiri menyebutkan bahwa sang ibu, Dahlia Ramli menderita kanker usus sejak tahun 2017. Ibunda sempat dinyatakan sembuh hingga penyakit itu kembali dideritanya hingga saat terakhir.

Kondisi kesehatan sang ibunda terus menurun

Oleh karena itu, kondisi kesehatan Dahlia Ramlia terus menurun. Pada tahun 2019, ada tumor yang menutupi saluran kencing sehingga ia merasa kesakitan tiap buang air.

Selain itu, Kiki Farrel berusaha memberi pengobatan agar sang ibu bisa bertahan. Sebelumnya ia juga berencana memboyong ibunda untuk berobat ke Penang, Malaysia.

Namun takdir berkata lain karena sang ibu meninggal dunia pada pagi ini. Tangisan Kiki Farrel juga terus mengalir saat menggotong jenazah ibunda.

Dahlia Ramli yang bukan seorang selebritas pernah tampil bersama Kiki Farrel dalam Super Mama. Kompetisi itu menghadirkan duet artis dengan orang tuanya untuk mendapatkan juara pertama.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.