Setelah Keinginan Bertemu Azka Corbuzier Terpenuhi, Ibunda Kalina Oktarani Berpulang
Mama Een, ibunda Kalina Oktarani (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

MAKASSAR - Kabar duka datang dari Kalina Oktarani, Mama Een meninggal dunia pada Minggu, 27 Maret. Pemilik nama lengkap Erlan Wardhania itu meninggal dunia setelah berjuang melawan sakitnya sekian lama.

Kalina mengunggah kabar tersebut melalui akun Instagramnya. "Innalillahi wainnailaihi rojiun... Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," tulisnya.

 

Meskipun sempat berseteru dan menyatakan putrinya anak durhaka, Kalina berusaha menjadi anak baik di akhir hayat mamanya. Dia juga memohon maaf atas kesalahan ibunda.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," lanjut Kalina Oktarani.

Ingin bertemu Azka Corbuzier

Bahkan, sehari sebelum mengabarkan kabar duka, Kalina membawa putranya saat mengunjungi mamanya. Mama Een mengaku ingin bertemu Azka Corbuzier.

"Mama.. Semua kumpul di rumah mama.. Mama kemarin2 tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang.. Bisikin mama.. Kata Azka 'mamane, if you see someone with white hair, that’s me'" tulisnya. 

Memen terakhir itu membuat Kalina Oktarani merasa bahagia karena mamanya memberikan respon positif. "Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. Senengnya kita semua liat mama," tulis Kalina.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.