Sepeninggalan Ibunda, Amanda Manopo: Tolong Hargai Keluarga Kecil Saya, Saat Ini Sangat Butuh Self Healing
DOK Instagram hennymanopolugue

Bagikan:

Makassar—Nuansa duka masih meliputi keluarga Amanda Manopo sepeninggalan Ibunda Henny Manopo Lugue. Pemilik nama Amanda Gabriella Manopo ini masih butuh waktu untuk memulihkan batin.

“It’s probably the hardest thing i had to go through ini my life, this sucks. Buat yang tau atau pun tidak  tahu kondisi alm Mamiku, tolong jangan dibesar”kan,” kata Amanda Manopo lewat Insta Story, Jumat, 30 Juli malam.

“Tolong hargai keluarga kecil saya yang punya, yang di mana kita pun bungkam mengenai masalah ini. Untuk saat ini sangat” butuh self healing untuk kami sekeluarga. Jadi yang bukan keluarga jangan seperti keluarga,” tutur Amanda Manopo. 

Memiliki penyakit bawaan

Ibunda Amanda Manopo meninggal dunia, Minggu, 25 Juli. Henny Manopo sempat terpapar COVID-19 dan mengalami penurunan. 14 hari isolasi mandiri, akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan masuk ICU. Henny Manopo ternyata mempunyai penyakit bawaan yang membuat kondisinya bertambah buruk.

"Karena COVID dan ada penyakit bawaan diabetes yang menyebabkan penggumpalan darah ke otak dan menyebabkan koma," jelas Ricco Ricardo, manajer Amanda Manopo.

Kehilangan ibu pastinya membawa duka mendalam bagi Amanda Manopo. Lewat Instagram story, Amanda Manopo menuliskan kalimat untuk Ibunda tercintanya. Hari ini, Senin, 26 Juli, Ibunda Amanda Manopo akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

“Terimakasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terimakasih sudah membuat manda sabar dan kuat seperti sekarang. Sampai ketemu di sana yaa tunggu manda mami,” kata Amanda, pemain sinetron Ikatan Cinta ini.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!