Lakukan Peninjauan Vaksinasi COVID untuk Anak, Iriana Jokowi: Semua Sudah Divaksin, Semua Gembira
Iriana Jokowi (Foto via Antara)

Bagikan:

MAKASSAR - Ibu Negara Iriana Joko Widodo blusukan melaksanakan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada anak-anak usia enam sampai 11 tahun di kompleks Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta, hari ini.

"Saya tadi melihat situasi, kondisi, anak-anak semua tidak ada yang takut, semua gembira, dan semua sudah divaksin," kata Iriana sebagaimana dikutip dalam keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, Antara, Senin, 27 Desember. 

Ibu Negara tiba di tempat pelayanan vaksinasi di Auditorium Siwabessy di Gedung Prof. Sujudi pada pukul 08.00 WIB, dan disambut oleh Istri Wakil Presiden Wury Ma'ruf Amin, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dan pengurus OASE KIM.

Sasaran vaksinasi COVID-19 untuk anak-anak Indonesia

Setibanya di lokasi vaksinasi, Ibu Negara menyapa anak-anak dan memantau pelaksanaan pelayanan vaksinasi.

Pada Senin, hadir 100 dari total 500 anak usia enam sampai 11 tahun yang menjadi sasaran pelayanan vaksinasi COVID-19 di Auditorium Siwabessy.

Pemerintah menjalankan vaksinasi COVID-19 pada anak-anak usia enam sampai 11 tahun mulai 14 Desember 2021. Jumlah anak usia enam sampai 11 tahun yang menjadi sasaran vaksinasi COVID-19 sekitar 26,5 juta di seluruh Indonesia.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!