Kapolda Sulsel Purna Masa Tugas, Plt Gubernur Sulsel: Terima kasih untuk Irjen Pol Merdisyam
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (dua kiri) bersama Irjen Pol Merdisyam. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Irjen Pol Merdisyam yang saat menjabat Kapolda Sulsel telah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulsel dalam menjaga kondisi keamanan di daerah tersebut.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel bersama warga, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Irjen Pol Merdisyam atas segala dedikasi, pengabdian, dan sinergitasnya," jelas Andi Sudirman dalam keterangannya di Makassar, dikutip VOI Sulsel dari Antara, Rabu 17 November.

Menurut dia, peran Irjen Pol Merdisyam dalam membantu Pemprov Sulsel untuk mengawal keamanan dan ketertiban wilayah sudah cukup besar, termasuk sudah cukup melebihi panggilan tugasnya sebagai Kapolda dalam membantu penanganan COVID-19.

"Tentu kami bersama masyarakat Sulawesi Selatan mendoakan Bapak Irjen Pol Merdisyam tetap menjaga amanah, tetap menjaga pribadi yang santun di tempat yang baru, serta senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Subhana Wa Ta'ala," harapnya.

Kapolda Sulsel baru

Sementara itu, Plt Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sulawesi Selatan untuk pejabat baru Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana.

"Harapan kita tentu Bapak Irjen Pol Nana Sudjana dapat menjalankan amanah dengan baik untuk menjaga kondisi keamanan di Sulsel tetap kondusif," tegasnya.

Selain itu, Andi Sudirman juga mengajak Kapolda Sulsel yang baru untuk dapat menjalin sinergitas dengan Pemprov Sulsel dan para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Sulsel.

Terutama di masa pandemi yang masih melanda negeri ini hingga sekarang.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!