Sekda Sulsel Pesankan Agar Atlet Jaga Semangat Persaudaraan di Peparnas XVI Papua
Sekda Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani memberikan sambutan pada pelepasan atlet Sulsel menuju Peparnas XVI Papua, 2 hingga 15 November 2021.

Bagikan:

MAKASSAR - Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, berharap agar seluruh atlet dapat menjaga semangat persaudaraan selama pertandingan berlangsung di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, 2 hingga 15 November 2021.

"Kita berharap agar perlunya rasa persaudaraan di antara kita anak bangsa tanpa membedakan suku, ras dan kondisi fisik. Tentunya punya kontribusi untuk bangsa dan Tanah Air tercinta," jelas Abdul Hayat dalam keterangannya di Makassar, Rabu 03 November.

Abdul Hayat yakin, kontingen atlet Sulsel di Peparnas Papua akan membawa pulang kemenangan dan membanggakan daerah tercinta. Apalagi di bawah komando Ketua Kontingen Nukhrawi Nawir.

"Baru-baru saja banyak cabang olahraga binaannya menyumbangkan medali emas pada PON XX Papua," tuturnya.

Kolaborasi seluruh elemen

Ia menambahkan, hal tersebut merupakan bentuk kolaborasi seluruh elemen. Khususnya Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel yang sudah berjuang bersama dengan seluruh kontingen dari semua cabang olahraga.

Pada Peparnas 2021, Kontingen Sulawesi Selatan akan mengikuti enam cabang olahraga, antara lain catur, atletik, panahan, bulu tangkis dan renang.

"Ini kita akan mengikuti lagi ajang yang bergengsi ini. Kita semua berharap bisa merebut medali sebanyak mungkin," harapnya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!