Kabar Gembira: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Tayang di Dua Festival Film Dunia
Marthino Lio dan Ladya Cheryl (Palari Films)

Bagikan:

Makassar—Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Edwin akan tayang di dua festival film kenamaan. Pertama, premiere di Locarno Film Festival 2021 dan Toronto International Film Festival (TIFF) 2021.

Untuk penayangan di Locarno Film Festival 2021, film ini tergolong dalam kategori Concorso internazionale di Swedia dari 4-14 Agustus. Sedangkan di TIFF, film ini berkompetisi dalam sesi Contemporary World Cinema.

Melalui media sosial, rumah produksi Palari Films membagikan kabar baik ini sekaligus mengumumkan deretan pemain film dan poster internasional.

Beberapa nama yang ikut serta dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah Marthino Lio, Ladya Cheryl, Sal Priadi, Reza Rahadian, serta Ratu Felisha.

Kemudian ada Kevin Ardilova, Lukman Sardi, Eduwart Manalu, Djenar Maesa Ayu, Kiki Narendra, Piet Pagau, Yudi Ahmad Tajudin, Ayu Laksmi, Elly D. Luthan, serta Christine Hakim dan Cecep Arif Rahman.

Sinopsis cerita

Diadaptasi dari cerita karangan Eka Kurniawan, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mengisahkan Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang jagoan yang tidak takut mati. Dia ingin bertarung atas dasar rahasianya - impoten. Ketika melawan seorang wanita bernama Iteung (Ladya Cheryl), Ajo babak belur namun dia menaruh perasaan kepada Iteung.

Proses pembuatan film ini dilakukan selama lima tahun, sehingga ada banyak langkah yang mereka tempuh untuk sampai premiere dan tayang dalam dua festival film dunia.

Melalui konferensi pers virtual pada hari ini, 30 Juli, produser Meiske Taurisia menjelaskan beberapa tantangan yang dihadapi tim seperti syuting yang sempat terpotong pandemi sampai menguras stamina.

Terlepas dari hal tersebut, proses produksi sudah selesai dan berharap Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bisa segera disaksikan penonton di Indonesia.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!