Penyanyi Idgitaf 'Berlagak Bahagia' dalam Lagu Baru
Idgitaf (Idgitaf Music)

Bagikan:

Makassar—Penyanyi Brigita Meilala atau dikenal dengan nama Idgitaf merilis lagu baru terbarunya bertajuk Berlagak Bahagia pada Jumat, 2 Juli. Lirik ‘Berlagak Bahagia’ masih ditulis oleh Idgitaf sendiri. Ceritanya mengenai perasaan pura-pura bahagia untuk menyembunyikan kesedihan yang tidak dimengerti semua orang.

"Kebahagiaan itu harus sama dirayakan seperti kesedihan, karena kesedihan harus dipeluk terlebih dahulu sampai kita tahu, 'Oh ini gue bahagia, lho'. Kita bisa merangkul emosi kita, di situlah puncak kebahagiaan yang bisa dirasakan," kata Gita.

Lagu ini dibuat di tahun 2018 saat dia merasa dunia sedang tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Dia pun membalut kesedihan dalam ‘Berlagak Bahagia’ dengan nada upbeat.

Sempat Kesulitan

Dalam membuat lagunya, Gita sempat kesulitan memilih pengisian drum dalam lagu. Ezra Mandira dari band HiVi! turut membantunya dalam mengerjakan lagu yang berbeda dari dua rilisan Gita sebelumnya. 

"Sudah kelar mastering, aku masih belum puas padahal sudah kurang dari sehari. Tapi, aku tidak mau menyesal seumur hidup,” kata Gita.

Artwork-nya yang unik juga dibuat oleh Abdul Razzak Jauhar Usamah. Artworknya mendeskripsikan lagu ‘Berlagak Bahagia’ dimana dengan warna yang cerah namun kesedihan masih terlihat di wajah.

Sosok Idgitaf yang dikenal lewat media sosial TikTok mulai melebarkan sayap ke industri musik. Pada tahun 2020, dia melepas single pertama berjudul Hal Indah Butuh Waktu untuk Datang.

Suara merdunya bisa didengarkan melalui lagu baru ‘Berlagak Bahagia’ yang bisa didengarkan secara digital.

https://open.spotify.com/track/4lac50XSPoIuJ3wedz4GZV

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!