Awkarin Dilamar Gangga Kusuma dengan Lagu Glenn Fredly Saat Ulang Tahun
Awkarin - Gangga Kusuma (Instagram @awkarin)

Bagikan:

MAKASSAR - Selebgram Awkarin menyebarkan kabar bahagia. Dikabarkan, Awkarin sudah dilamar sang kekasih, penyanyi Gangga Kusuma pada Senin, 29 November kemarin.

Momen lamaran itu dilakukan pada saat pemilik nama asli Karin Novilda ini merayakan ulang tahun ke-24. Menilik media sosialnya, pada awalnya Gangga sudah terlihat siap di atas panggung dan memegang mikrofon.

Saat itu dia tengah menyanyikan lagu Kisah Romantis dari mendiang Glenn Fredly. Ketika memasuki bagian chorus yang berbunyi, “Aku mohon kau menikah denganku”, Gangga mengeluarkan kotak cincin berwarna biru ke arah Karin.

Sempat dianggap bercanda

Karin sempat menyangka pelantun Blue Jeans itu hanya bercanda, namun Gangga langsung turun dari panggung dan berlutut di depan Karin.

Karin pun langsung menangis dan memeluk Gangga. Dia juga menerima lamaran sang kekasih terlihat dari perkataan Keanu Agl, “She said yes (Dia berkata iya),” katanya.

Selama ini, Karin Novilda memang menyorot perhatian banyak pihak atas kehidupan pribadinya. Sempat putus dengan Gangga, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan lagi.

Gangga Kusuma adalah seorang penyanyi dengan berbagai hits, salah satunya Blue Jeans yang sudah mendapat atensi internasional. Adapun pada Agustus lalu Gangga juga sudah merilis album perdananya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!