Duet Astrid dan Dul Jaelani dalam Lagu Selalu Dia, Dua Generasi Berbeda yang Cemerlang
Astrid & Dul Jaelani (Instagram @astridbasjar)

Bagikan:

Makassar—Penyanyi Astrid merilis lagu terbarunya berjudul Selalu Dia pada hari ini, 27 Agustus. Tidak sendirian, Astrid menggandeng Dul Jaelani yang sedang produktif bermusik sebagai solois.

Kolaborasi ini dijalani setelah Astrid menjadi bintang tamu dalam konser Dul. Mereka mulai berkomunikasi dan membicarakan lagunya.

“Ternyata Dul-nya juga suka lagu ini dan antusias juga. Berlanjutlah ke kolaborasi,” kata Astrid dalam konferensi pers virtual pada hari yang sama.

Lagu Selalu Dia mengandung nuansa pilu yang berisi kecemburuan seseorang terhadap kekasihnya yang memilih orang lain. Iringan piano Dul Jaelani membuat suasana semakin sendu tetapi tetap nikmat didengarkan.

‘Tantangan masuk ke lagu dan bawain lagu orang tuh kadang sulit keluar (soul)nya. Memerlukan waktu untuk masuk ke peran dan keluar dari peran,” jelas Dul yang tertarik dengan lagu ini.

Dua generasi berbeda

Dul sendiri mengakui tidak pernah merasa cemburu terhadap pasangan sehingga dia menginterpretasi lagu ini dengan kisah keluarga dan hal lainnya.

Datang dari dua generasi berbeda, Astrid dan Dul Jaelani tidak ambil pusing. Astrid melihat Dul sebagai sosok penyanyi muda yang berbahaya sementara Dul menganggap Astrid sebagai penyanyi ikonik di Indonesia.

“Aku harap semoga (Selalu Dia) bisa membawa berkah yang baik, berdampak positif bagi yang mendengarkan,” kata Dul yang diiyakan Astrid.

Tonton video musik Selalu Dia milik Astrid dan Dul Jaelani di bawah ini:

<iframe width="556" height="310" src="https://www.youtube.com/embed/6qct0tHuS3A" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!