Pemuda Pancasila Mamuju Kumpulkan Dana untuk Warga Palestina
Majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju menggalang dana untuk membantu warga Palestina. (Foto: Antara)

Bagikan:

MAKASSAR - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar menggalang dana untuk membantu warga Palestina yang dilanda perang di Jalur Gaza.

Kordinator Penggalangan Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, Asmira Jamil di Mamuju, Rabu, mengatakan penggalangan dana dilakukan Pemuda Pancasila Mamuju untuk membantu warga Palestina yang dilanda perang di Jalur Gaza.

Ia mengatakan kekejaman tentara Israel kepada rakyat Palestina menjadi keprihatinan bagi Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju untuk melakukan penggalangan dana membantu rakyat rakyat Palestina.

"Kebaikan bagi kita semua untuk membantu warga Palestina yang terjajah dan negaranya telah diserang pasukan dari negara Israel," katanya.

Dirikan posko bantuan

Ia berharap seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di seluruh Kecamatan dan Desa untuk bersama membantu dana bagi warga Palestina.

"Pemuda Pancasila akan mendirikan posko bantuan untuk membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi, disamping menggalang dana pada sejumlah ruas jalan di Kota Mamuju," katanya.

Ia berharap konflik di negara Palestina dapat berakhir dan Israel dapat menghentikan serangannya yang telah membuat warga sipil tak berdosa menjadi korban

Ikuti berita dan info lainnya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!