Nindy Ayunda Datangi Polisi untuk Jalani Pemeriksaan, Tak Perlu Dijemput Paksa Seperti Nikita Mirzani
Nindy Ayunda (Instagram @nindyayunda)

Bagikan:

MAKASSAR - Nindy Ayunda diinformasikan sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penganiayaan mantan sopirnya. Ia disebut sudah datang setelah mangkir dari panggilan polisi.

Nindy pun disebut sudah datang ke polisi pada 28 Juli malam. Selama itu, sang penyanyi lebih memilih diam dari publik.

Namun pada Minggu, 31 Juli, Nindy Ayunda mengklarifikasi pemberitaan di mana ia dijemput paksa untuk pemeriksaan di polisi.

“Selama ini saya diam, saya juga tau beberapa media yang nakal untuk dibayar membuat berita untuk saya yang tidak berdasar,” tulis Nindy Ayunda.

“Kalian pikir saya tidak punya anak dan keluarga?? Sejak kapan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap?” katanya bertanya-tanya.

Terima perlakuan tekanan

Ia memperingatkan publik untuk tidak membuat berita yang tidak berdasar.

“Nanti kalau udah ngomong semua kesamber petir yang di bekasi, di cipinang, di bsd, bekas di jakbar, bintaro dan sekitarnya, yang gendut yang wc umum,” tutup Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda dilaporkan istri mantan sopirnya karena sang suami dikabarkan menerima perlakuan tekanan oleh Nindy. Hal ini masih berhubungan dengan Nindy yang menduga ada beberapa pihak yang dikirim mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dijemput paksa untuk dimintai keterangan di Polresta Serang, Banten atas laporan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Dia lantas berharap polisi juga dapat memproses kasus Nindy Ayunda dan Dito Mahendra sama seperti dirinya karena belum juga diperiksa terkait laporan tersebut.