Agensi Nam Joo Hyuk Membantah dan Tempuh Jalur Hukum Karena Dituduh sebagai Pelaku Bullying di Sekolah
Nam Joo Hyuk (Foto: TVN)

Bagikan:

MAKASSAR - Nam Joo Hyuk memilih diam dan belum merespons kabar sebagai pelaku bullying semasa sekolah yang kini menjadi viral di media sosial. Senin, 20 Juni, seorang informan berinisial A mengklaim Nam Joo Hyuk melakukan kekerasan semasa sekolah selama enam tahun.

Ia juga menyebut sang aktor bergabung dengan grup Iljin yang berarti sebuah grup dengan pengaruh besar secara negatif. Sang aktor diberitakan sering meminta uang teman sekelasnya dan melempar isi pensil mekanik serta menarik kursi.

Melansir The Days News, para korban kini mengaku trauma setiap kali melihat Nam Joo Hyuk di televisi. Ia berharap pernyataan ini dapat membantu korban lain yang mengalami hal serupa.

Bantahan dari agensi Management

Namun, agensi Management SOOP sudah mendengar klaim tersebut dan membantah. "Kami telah mengonfirmasi dengan aktor bahwa semua tuduhan itu salah," kata agensi seperti dilansir dari Koreaboo.

"Sangat disayangkan media yang melaporkan cerita tersebut tidak berusaha untuk mengonfirmasi cerita tersebut kepada kami," kata agensi.

Management SOOP akan membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. "Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan cerita secara online," ujar agensi.

Nam Joo Hyuk menerima respons positif setelah membintangi karakter Baek Yi Jin dalam drama Twenty-Five Twenty-One. Ia beradu peran dengan aktris Kim Tae Ri dan mendulang rating dua digit selama penayangan.
 
Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!
 
Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.