Kelar Syuting <i>Vigilante</i>, Nam Joo Hyuk Siap Wajib Militer
Nam Joo Hyuk (Instagram @management_soop)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak muncul di hadapan publik, Nam Joo Hyuk tetap produktif dengan akting. Ia dikabarkan sudah merampungkan syuting drama terbarunya, Vigilante.

Setelah rampung, Nam Joo Hyuk kini sedang mempersiapkan berkas untuk mendaftar wajib militer. Hal ini dibenarkan Management SOOP selaku agensi yang menaungi aktor sekaligus model ini.

“Nam Joo Hyuk baru menyelesaikan syuting Vigilante. Tidak ada jadwal baru saat ini,” kata pihak SOOP pada hari ini, Selasa, 20 Desember.

“Dia (Nam Joo Hyuk) sedang menunggu pemberitahuan wajib militer,” katanya lagi.

Vigilante yang diadaptasi dari webtoon menceritakan Ji Yong (Nam Joo Hyuk), siswa di sekolah polisi yang mencari musuh orang tuanya. Setiap pekan, ia berusaha menghakimi para penjahat. 

Kehadiran Nam Joo Hyuk menjadi perhatian mengingat ia sedang terlibat dengan kontroversi bullying di masa sekolah.

Pada Juni lalu, seorang informan berinisial A mengklaim Nam Joo Hyuk melakukan kekerasan semasa sekolah selama enam tahun.

Ia juga menyebut sang aktor bergabung dengan grup Iljin yang berarti sebuah grup dengan pengaruh besar secara negatif. Sang aktor dikabarkan sering meminta uang teman sekelasnya dan melempar isi pensil mekanik serta menarik kursi.

Agensi Management SOOP membantah seluruh tudingan tersebut dan menyatakan Nam Joo Hyuk akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Agensi kami tidak punya pilihan selain merespons untuk menjaga reputasi aktor kami. Dan kami akan memproses gugatan kepada pembuat rumor secara cepat. Kami juga berencana menggugat YouTuber atau media yang menyebarkan rumor tidak berdasar,” kata Management SOOP.

Agensi menyebut rencana sang aktor ingin wajib militer pada bulan Desember namun sejauh ini belum ada yang bisa dikonfirmasi.