Terlibat Kasus Bullying, Nam Joo Hyuk Justru Bintangi Drama Korea Vigilante, Disebut Akan Hadir dalam Acara Pembacaan Naskah
Nam Joo Hyuk (Instagram @management_soop)

Bagikan:

MAKASSAR - Nam Joo Hyuk diinfokan akan membintangi drama Korea berjudul Vigilante. Sang aktor disebut akan hadir dalam acara pembacaan naskah perdana yang diselenggarakan pada hari ini, Senin, 18 Juli.

Vigilante yang diadaptasi dari webtoon menceritakan Ji Yong (Nam Joo Hyuk), siswa di sekolah polisi yang mencari musuh orang tuanya. Setiap pekan, ia berusaha menghakimi para penjahat.

Selanjutnya ada Mi Ryeo, seorang reporter yang menyadari Ji Yong sebagai sosok Vigilante. Di sisi lain, ada investigator yang mencari pria bernama Jo Heon.

Melansir YTN Star, pembacaan naskah Vigilante akan diadakan pada hari ini. Selain Nam Joo Hyuk, ada Yoo Ji Tae dan Lee Joon Hyuk yang turut menghadiri acara tersebut. Ini menjadi proyek terbarunya setelah Twenty Five Twenty One.

Kehadiran Nam Joo Hyuk menjadi perhatian mengingat ia sedang terlibat dengan kontroversi bullying di masa sekolah.

Para korban mengaku trauma

Pada Juni lalu, seorang informan berinisial A mengklaim Nam Joo Hyuk melakukan kekerasan semasa sekolah selama enam tahun.

Ia juga mengatakan sang aktor bergabung dengan grup Iljin yang berarti sebuah grup dengan pengaruh besar secara negatif. Sang aktor dikabarkan sering meminta uang teman sekelasnya dan melempar isi pensil mekanik serta menarik kursi.

Melansir The Days News, para korban kini mengaku trauma setiap kali melihat Nam Joo Hyuk di televisi. Ia berharap pernyataan ini bisa membantu korban lain yang mengalami hal serupa.

Agensi Management SOOP membantah seluruh tudingan tersebut dan menyatakan Nam Joo Hyuk akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Agensi kami tidak punya pilihan selain merespons untuk menjaga reputasi aktor kami. Dan kami akan memproses gugatan kepada pembuat rumor secara cepat. Kami juga berencana menggugat YouTuber atau media yang menyebarkan rumor tidak berdasar,” kata Management SOOP.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

 

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.