Jadi Perhatian Publik Karena Diduga Pacari Johnny Depp, Berikut Pengakuan Pengacara Camilla Vasquez
Camille Vasquez - Johnny Depp (tangkapan layar)

Bagikan:

MAKASSAR - Camille Vasquez menarik perhatian publik setelah tampil sebagai pengacara Johnny Depp dalam sidang terbaru. Ia melemparkan beberapa pertanyaan kepada Amber Heard selaku pihak tergugat.

Belakangan, Vasquez diduga menjalin hubungan romansa dengan Johnny Depp. Kabar ini beredar setelah video pengadilan menampilkan Vasquez yang memeluk Depp dua kali. Ia bahkan memegang tangan sang klien begitu juga dengan Depp yang mengelus punggungnya.

Sesaat setelah persidangan, Camille Vasquez dicecar oleh wartawan. Mereka pun bertanya apakah Vasquez berpacaran dengan Johnny Depp.

Alih-alih menjawab, pengacara itu merespons pertanyaan dengan senyum dan meninggalkan wartawan. Sebuah sumber mengatakan bahwa rumor yang beredar tidak benar.

“Sepenuhnya tidak benar 100 persen,” kata sumber tersebut kepada Entertainment Tonight.

Mengutip TMZ, Camille Vasquez sudah memiliki pasangan. Selain itu, Amber Heard juga terlihat akrab dengan pengacaranya dan memberi mereka pelukan.

Jadi Perhatian setelah dilempar pertanyaan

Camille Vasquez menjadi perhatian setelah melempar pertanyaan soal bukti yang dikeluarkan Amber Heard. Ia bertanya soal foto bukti kekerasan yang diedit, bukti medis, hingga keterlibatan Heard dalam film Aquaman berkat Depp.

“Kamu yang menyerang seseorang dengan botol di Australia kan, nona Heard?” tanya Camille Vasquez.

“Saya tidak menyerang Johnny di Australia. Saya tidak pernah menyerang Johnny sama sekali,” kata Amber Heard.

“Johnny Depp mendapatkanmu peran di Aquaman kan?” tanya Vasquez.

“Saya mendapat peran di Aquaman dengan audisi,” jawab Amber Heard.