Setelah Menang Gugatan, Johnny Depp Sindir Amber Heard Melalui Lagu Baru, Berikut Potongan Liriknya
Johnny Depp - Jeff Beck (Twiter @jeffbeckmusic)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah menang gugatan atas kasus pencemaran nama baik, Johnny Depp lebih banyak fokus bermusik dengan sahabatnya. Usai tampil di sebuah konser, Depp mengeluarkan album berjudul 18 yang akan dirilis Jumat ini.

Media The Sunday Times yang menerima kesempatan untuk mendengar album memberikan ulasan eksklusif. Beberapa lirik yang ditulis Depp, sebut mereka, diduga untuk Amber Heard.

Depp menulis dua lagu orisinal dan membawakan dua lagu cover yaitu Caroline, No dari Brian Wilson The Beach Boys dan Venus and Furs dari The Velvet Underground.

Lewat satu lagu orisinal berjudul Sad Motherf* in Parade, ada sebuah lirik berbunyi “You’re sitting there like a dog with a seven-year itch.

Kemudian ia berlanjut dengan lirik, “If I had a dime, it wouldn’t reach your hand.” yang mengisyaratkan Johnny Depp perihal ganti rugi kepada Amber Heard.

"I think you've said enough for one motherf* night," begitu salah satu lirik yang ditulis Johnny Depp menyoal pernyataan Heard soal pertengkaran mereka.

Sudah diumumkan di medsos dan konser

Album ini sudah diumumkan Jeff Beck dan Johnny Depp melalui media sosial dan konser mereka.

“Ketika Johnny dan saya mulai bermain bersama, ini menggambarkan semangat dan kreatifitas kami. Kami akan bercanda tentang bagaimana kami merasa (seperti) 18 tahun, jadi itu judul album kami,” katanya.

“Sungguh kehormatan bisa menulis musik dengan Jeff. Salah satu orang yang hebat dan saya merasa teristimewa menyebutnya saudara,” kata Johnny Depp.

Meski demikian, Amber Heard dikabarkan menggugat keputusan pengadilan karena salah satu anggota juri disebut ilegal. Heard diminta membayar ganti rugi begitu juga dengan Johnny Depp.