Melahirkan Dua Anak Johnny Depp, Vanessa Paradis Tak Ingin Dinikahi karena Khawatir dengan Komitmen
Johnny Depp (Reuters melalui ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Kehidupan percintaan Johnny Depp diungkit kembali setelah hakim dewan juri memutuskan kemenangan Johnny Depp atas gugatan kasus defamasi kepada Amber Heard. Salah satu nama yang diungkit adalah Vanessa Paris.

Johnny Depp mempunyai dua orang anak dengan mantan kekasihnya Vannesa Paradis. Mereka hidup bersama selama 14 tahun tanpa ikatan pernikahan. Paradis dan Depp memutuskan berpisah, Vanessa tak ingin dinikahi Depp sampai dengan perpisahan ini terjadi.

Lily Deep Rose dan John Jack Christopher Depp III itu mempunyai alasan tersendiri mengapa ia tak ingin menikah dengan ayah anak-anaknya itu. Paradise menyebut tak ada yang salah dengan Depp kena ia juga tak ingin dinikahi.

Ternyata Vanessa Paradis miliki ketakutan tersendiri terhadap ikatan pernikahan. Menurut dia, Depp sosok yang sangat baik dan ayah yang bertanggungjawab untuk anak-anaknya.

Satu-satunya mantan kekasih Depp yang beri pembelaan

Hanya saja dia memang punya rasa takut untuk terikat dalam satu komitmen. "Ada sesuatu hal yang romantis tentang pernikahan. Tetapi ada juga hal yang menakutkan. Jika kamu bahagia tanpa itu, mengapa harus repot," kata dia dikutip dari Insider, Jumat, 3 Juni.

Vanessa Paradise menjadi satu-satunya mantan kekasih Depp yang memberikan pembelaan dalam persidangan Deep dan Amber. Dia tidak tahu apa yang terjadi antara Depp dan Heard.

"Itu tidak seperti Johnny sejati yang saya kenal, dan dari pengalaman pribadi saya selama bertahun-tahun, saya dapat mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan kekerasan atau kasar padaku," tulis Paradis dalam kesaksiannya.

"Saya telah melihat bahwa pernyataan keterlaluan ini benar-benar menyedihkan, dan juga menyebabkan kerusakan pada karirnya karena sayangnya, orang-orang terus mempercayai fakta palsu ini," Vanessa Paradis.