Selama 2021, Pengguna PLN Mobile di Sulselrabar Capai 519.573 Orang
Ilustrasi. Pengguna PLN Mobile. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Selama tahun 2021, PT PLN (Persero) mencatat pengguna PLN Mobile mencapai 519.573 pengguna di ruang lingkup kerja Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid di Makassar mengungkapkan bahwa PLN Mobile sudah dirilis pada Oktober 2020 dengan total pengunduh aplikasi sebanyak 59.597 orang hingga 31 Desember 2020.

"Peningkatan penggunanya (PLN Mobile) terbilang cepat karena sekarang pengguna aplikasi PLN ini sudah di angka 519.573 orang," ungkap Awaluddin.

Dalam menggaet jumlah pengguna PLN Mobile, PLN mengeluarkan Program Gelegar Cuan, sebuah program yang ditujukan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif menggunakan PLN Mobile serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile.

Selain itu, PLN juga menyelenggarakan sosialisasi melalui door to door kepada pelanggan dan menggenjot promosi melalui media massa hingga memanfaatkan sosial media.

"Kami terus melakukan upaya-upaya peningkatan pengguna aplikasi PLN Mobile, salah satunya dengan mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile," ujarnya.

Disediakan berbagai macam hadiah

Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan berbagai macam hadiah, di antaranya mobil listrik, TV, AC, kompor listrik, motor listrik, dan token listrik untuk pelanggan.

Untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile maupun penggunaan fitur Catat Meter Mandiri/SwaCAM, pelanggan akan menerima satu kupon undian.

Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan 2 kupon undian ketika kode referral mereka digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile.

"Pelanggan baru juga bisa mendapatkan 2 kupon undian setelah memverifikasi kan akunnya. Jadi semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan _Grandprize_ yang akan diundi pada 31 Januari 2022," tambahnya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!