PLN Sembelih 57 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat di Sulselrabar
Proses penyembelihan hewan kurban milik PLN usai Hari Raya Idul Adha di Makassar, Selasa (20/07). ANTARA/HO-Humas PLN

Bagikan:

MAKASSAR - PLN UIW Sulselrabar menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban dengan total 57 ekor di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat sebagai bentuk kepedulian masyarakat di tengah pandemi, pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah.

Hewan kurban yang disembelih terdiri dari 51 ekor sapi dan enam ekor kambing yang dibagikan kepada masyarakat, khususnya warga pra sejahtera.

“Syukur alhamdulillah, pada hari ini PLN telah melakukan penyembelihan hewan kurban dengan total 57 ekor secara keseluruhan, di wilayah Sulselrabar," kata General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid di Makassar, Selasa 20 Juli.

Partisipasi dari karyawan PLN

Penyembelihan daging kurban merupakan partisipasi dari karyawan PLN yakni, PLN UIW Sulselrabar, PLN UP2D Makassar, PLN UP3 Makassar Utara, PLN UP3 Makassar Selatan, PLN UP3 Watampone, PLN UP3 Kendari, PLN UP3 Parepare, PLN UP3 Mamuju, PLN UP3 Palopo, PLN UP3 Bulukumba serta PLN UP3 Baubau.

"Nantinya daging kurban ini akan dibagikan kepada yang berhak sekaligus kepedulian PLN di tengah pandemi," ujarnya.

Awaluddin berharap dengan adanya pembagian daging kurban ini, bisa terjalin silaturahmi antara masyarakat dan perusahaan maupun pegawai dengan perusahaan serta masyarakat dapat membantu PLN.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu pelaksanaan kurban tahun ini. Ia berharap, kegiatan ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua," tambah, dalam sambutan Awaluddin. 

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!