Yowis Ben 3 Dirilis di Tengah Pandemi, Berikut Harapan Sutradara Fajar Nugros
Fajar Nugros (Tari/VOI)

Bagikan:

MAKASSAR - Sutradara Fajar Nugros dikabarkan akan merilis film terbarunya, Yowis Ben 3 di bioskop. Setelah setahun diproduksi, dia mengaku semakin deg-degan setiap kali menghasilkan karya terbaru.

“Deg-degan. Saya selalu deg-degan tiap kali ngeluarin film dan kalau nonton pasti ‘harusnya begini, harusnya begitu’ ya aku pikir semua orang ngalamin. Udah terjadi, ditayangin, dan enggak bisa ngapa-ngapain,” kata Fajar Nugros kepada VOI pada Kamis, 18 November.

Dalam Yowis Ben 3, Fajar menghadirkan titik pendewasaan band Yowis Ben yang beranggotakan Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thompson).

“Sebenarnya film ini tuh saya ngerasa dewasa ya dari dua sebelumnya dan ternyata hal yang paling penting itu udah bukan soal bisa ngeband dan butuh pengakuan tapi orang dewasa itu butuh tanggung jawab,” papar Fajar.

Terhalang pandemi

Pria kelahiran 29 Juli ini berniat merilis trilogi Yowis Ben dengan jarak setahun, tetapi untuk bagian ketiganya tertunda karena terhalang pandemi. Mengarahkan film dengan cast yang ramai membuat Fajar harus menentukan titik akhirnya.

“Aku harus berlaku adil sama karakternya. Itu yang paling susah agar tidak ke Bayu banget, tidak ke Doni banget tapi semua karakter mendapat porsi yang pas untuk ini.”

Tayang di masa pandemi, Fajar Nugros berharap penonton dapat menikmati Yowis Ben 3 sebagai hiburan sejenak dan obat untuk rasa lelah masyarakat. Selain itu, dia juga bersiap dengan karya baru lainnya.

“Aku berharap anak-anak remaja yang menonton tahu bahwa akan ada harinya nanti kita akan diminta bertanggung jawab untuk banyak hal dalam hidup ini. Yowis Ben 3 adalah tentang tanggung jawab.”

Film Yowis Ben 3 tayang perdana dan dapat Anda saksikan mulai 25 November di bioskop Indonesia.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!