Bayu Skak Makin Dewasa di <i>Yowis Ben 3</i>
Pemain Yowis Ben 3 (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Film Yowis Ben 3 ikut menjadi salah satu film yang meramaikan bioskop di bulan November. Banyak dinantikan, film ini siap mendulang kesuksesan serupa yang dimiliki dua film sebelumnya.

Diproduksi dan dirilis di tengah pandemi, sutradara dan pemain berharap film ini bisa menjadi hiburan untuk masyarakat Indonesia.

“Semoga menghibur rakyat Indonesia yang sudah lelah karena pandemi tapi tetap tidak melupakan prokes,” kata Fajar Nugros di Epicentrum XXI pada Kamis, 18 November.

Selama syuting, para tim Yowis Ben 3 berpindah dari satu kota ke kota lainnya. Akan tetapi mereka tetap menjalani produksi sehingga film ini bisa disaksikan di akhir tahun.

“Akhirnya film kami hari ini bisa tayang dan kami bisa gala premiere. Seperti yang dibilang mas Nugros, karya ini dibikin saat pandemi dengan lika-liku pandemi yang sangat rumit namun masing-masing dari kami berusaha secara maksimal,” kata Bayu Skak.

Yowis Ben 3 menceritakan kehidupan band Yowis Ben dengan titik kedewasaan mereka. Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thompson) mulai menemukan jalan hidup mereka.

Film Yowis Ben 3 akan tayang di bioskop mulai 25 November mendatang.