Mau Nonton Konser "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”? Berikut Cara Mendapatkan Tiketnya
Godbless (Foto: IG @godblessrocks)

Bagikan:

MAKASSAR - Geliat konser di masa pandemi digaungkan Godbless dengan menyelenggarakan konser virtual bertajuk "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”. Konser ini akan digelar malam ini, 31 Agustus di ICE BSD, Tangerang, pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Semua penonton hanya dapat menyaksikan dari rumah. Sesuai protokol kesehatan, aktivitas yang mengundang kerumunan masih belum mendapat izin.

"Konser ini merupakan perayaan perjalanan Godbless di belantika musik Indonesia, ditujukan untuk menghidupkan kembali ekosistem seni pertunjukan di masa dan pasca pandemi," tulis akun @godblessrocks.

Godbless juga akan berkolaborasi dengan menghadirkan: Eet Sjahranie, Cella, Stevie Item, Karis DeadSquad, Ivanka Slank, Sandy Andarusman, Adi Adrian, Fourtwnty, Teza Sumendra, Roy Jeconiah, Danilla, Fadly Padi, Dul Jaelani, Tissa Biani, Isyana Sarasvati, DeadSquad dan Andy /RIF.

Cara mendapatkan tiket

Bagaimana cara menontonnya? Kamu dapat membeli tiket seharga Rp100.000 di lima jaringan pejualan yang ada di laman promotor rockinlilo.live. Penonton yang membeli tiket konser itu nantinya akan mendapat password atau kode unik untuk mengakses laman yang menyiarkan langsung konser God Bless.

Menariknya, dari harga tiket Rp 100.000, tiap Rp 5.000-nya akan didonasikan untuk tenaga medis yang terdampak Covid-19. Banyak yang sudah menantikan penampilan band rock legendaris Indonesia ini. Bahkan Presiden Joko Widodo juga menantikannya.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan grup musik Godbless merupakan bagian penting perjalanan sejarah musik di Tanah Air. Hal tersebut disampaikan Presiden terkait rencana penyelenggaraan konser virtual "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”, yang akan diselenggarakan 31 Agustus 2021.

"Saya masih remaja belasan tahun ketika Godbless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan?" tulis Jokowi di kolom keterangan, dikutip Senin, 30 Agustus.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!