Dikabarkan Kabur dari Pusat Rehabilitasi hingga Kecelakaan, Ini Fakta Mengenai Ardi Bakrie
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Instagrm @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

Makassar— Ardi Bakrie dikabarkan kabur saat direhabilitasi di panti rehab. Kabar tersebut muncul pada Sabtu, 14 Agutus. Namun, pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, membantah kabar itu.

Wa Ode Nur Zaenab menjelaskan Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab. Suami Nia ramadhani ini mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing hingga kepalanya membentur lantai.

Ardi Bakrie langsung mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit. Namun, pihak Wa Ode Nur Zaenab tidak menjelaskan apakah saat ini Ardi Bakrie masih dirawat di rumah sakit atau sudah kembali ke panti rehab. Proses perawatan inilah yang membuat isu Ardi Bakrie kabur dari pusat rehabilitas.

Sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia diamankan setelah polisi menangkap sopirnya yang berinisial ZN pada Rabu, 7 Juli lalu. Sementara suaminya, Ardi Bakrie, disebut polisi menyerahkan diri.

Kasus hukum tetap berlanjut

Dalam kasus ini, polisi menyita sabu seberat 0,78 gram dan alat isap. Ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Nakotika. Kini mereka akan menjalani masa rehabilitasi, sementara kasus hukumnya terus berlanjut.

Pasangan nia ramadhani dan Ardi Bakrie lantas menjalani masa rehabilitasi sejak Minggu, 11 Juli, di BNN. Meski demikian, tak dipaparkan soal masa rehabilitasi yang harus dijalani keduanya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!