Inspiratif! Mengaku sebagai Janda Miskin, Tamara Bleszynski Justru Rajin Berbagi
Tamara Bleszynski (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

Bagikan:

MAKASSAR - Pesona Tamara Bleszynski tak pernah hilang. Kecantikan dan kebaikan hatinya masih memberikan inspirasi bagi penggemarnya. Meskipun lama tak aktif di dunia hiburan tanah air, Tamara Bleszynski tetap populer di dunia maya. Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial telah terverifikasi dan memiliki 2,7 juta pengikut hingga saat ini.

Ternyata, gerak-gerik wanita yang membuka warung Teh Manis di Bali ini selalu menarik perhatian warganet. Apalagi, dalam postingan di laman Instagram pribadinya, ia mengatakan kalau dirinya tak lagi memiliki harta seperti dulu. Ia bahkan mengakui, kalau dirinya kini hanyalah janda miskin.

“Sudah..sudah, berhenti ingin melamarku lewat DM. Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin/bangkrut karena habis utk berbagi,” tulis Tamara Bleszynski di Instagram @tamarableszynskiofficial, dikutip Kamis, 5 Agustus.

Sindiran untuk warganet

Ternyata, itu adalah bentuk sindiran kepada warganet yang menyebut Tamara akan cepat bangkrut karena sering berbagi di masa pandemi. Tamara memang selalu berbagi dengan warga yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19 baik dalam bentuk uang maupun sembako.

Dia juga membuka donasi untuk melakukan gerakan berbagi sembako di Bali. “Tapi yg penting tidak/bukan miskin utk berbagi semangat kann! Gimana…masih mau sama aku?” sambung Tamara lagi.

Nyatanya, unggahan itu malam tadi mendapat banyak pujian dari warganet. "Mbakku ini kaya hati. Paket komplit, cantik paras & hatinya," tulis jeng_yani_cirebon di kolom komentar Tamara Bleszynski. 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!