Kampanyekan Body Positivity, Marshanda Unggah Foto Gendut Tanpa Editan
Marshanda (Instagram @marshanda99)

Bagikan:

MAKASSAR - Aktris Marshanda mengunggah foto-foto terbaru di akun Instagramnya dalam rangka mengampanyekan body positivity.

Dia mengungkapkan awalnya merasa kesulitan memilih foto untuk diunggah di media sosial. Bukan karena alasan edit, namun karena dia tergoda untuk mengomentari setiap foto yang diambil.

“Haruskah kita jadi orang nomor satu yang ngejudge diri sendiri jelek? Segitu kejamnya kah kita harus bersikap sama diri sendiri? Why don’t we be bestfriends with ourself instead?” katanya.

“My Body is Perfect and I Love It” menjadi tema kampanye yang dilakukan Marshanda. Dia tidak melakukan pengeditan apapun sebelum mengunggah foto-fotonya.

“Senang sekali dengan menerima diri gue, bentuk badan gue apa adanya, dan opening up to the world about my insecurities and turning them into confidence gue juga menguatkan banyak orang untuk stop self hating and start self loving,” katanya dengan foto memakai blus merah muda.

Membahagiakan diri sendiri

Melalui kampanye ini, Marshanda berharap semakin banyak yang melakukan self love atau mencintai diri sendiri. Pemotretan yang dilakukan juga dilakukan sebagai upaya untuk membahagiakan dirinya sendiri.

Postingan aktris 31 tahun itu menuai berbagai pujian dari sesama artis dan warganet. Mereka mengaku kagum dengan postingan terbaru Marshanda yang bernada positif. Tiga unggahan terbaru itu sudah disukai lebih dari 50 ribu pengguna. 

Artikel ini pernah tayang di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!