MAKASSAR - Setelah sukses mendapat Rp1,7 miliar dari NFT (Non Fungible Token), Ghozali Everyday atau Sultan Gustaf Al Ghozali menjadi pembicaraan banyak orang. Kini, ia bersiap menerima keuntungan setelah menjadi bintang sederet iklan.
Terbaru ada iklan minuman teh di mana Ghozali ditunjuk sebagai bintang iklan tersebut. Dengan muka datar ciri khasnya, ia terlihat mengikuti proses syuting.
BACA JUGA:
"Sukses meraup 1,7 Miliar Rupiah. Ghozali Everyday jadi bintang iklan. Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Allah SWT hari ini diberi kesehatan dan kesempatan untuk menggarap TVC dengan talent utama @ghozaliphoto," kata Rio Ardhillah selaku Head of Creative.
Unggah foto selfie di NFT sejak 2017
Nama Ghozali menjadi populer setelah mengunggah foto selfienya sejak tahun 2017 lewat NFT melalui OpenSea.
Sebelumnya, foto-foto Ghozali hanya diberi harga 0,001 ETH atau Rp45.000, tapi seiring waktu penjualannya meningkat sampai 11 ETH atau Rp47 miliar.
Dilihat dari akun Instagram-nya, Ghozali juga sudah membuka sistem endorsement untuk sejumlah brand besar mulai dari kosmetik sampai gaming online.
Tag: media sosial nasional seleb nft