Gaya Seks Hot yang Direkomendasikan untuk Anda Lakukan di Kamar Mandi
Ilustrasi (Photo by Gustavo Fring from Pexels)

Bagikan:

MAKASSAR - Rasanya sayang jika Anda hanya melakukan aktivitas bercinta di kamar tidur saja. Sepulangnya Anda berdua dari kantor nanti, susun rencana untuk sebisa mungkin untuk mandi bersama yang dibumbui dengan adegan bercinta yang lebih steamy dari biasanya. Jika Anda bingung bagaimana bisa beraksi liar di bawah pancuran air hangat nanti, berikut posisi seks panas yang direkomendasikan di dalam kamar mandi!

The Soapy Slide

Karena ini terbilang masih “pemanasan” jangan langsung mencoba posisi yang membahayakan diri. Biarkan si dia memanjakan dan merawat Anda dengan membaluri seluruh tubuh Anda dengan sabun dimulai dari dada depan, meluncur ke bokong hingga klitoris. Nikmati lembut sapuan tangannya ke atas dan ke bawah. Setelah selesai, gantian Anda yang juga memberikan servis juga. Jangan sampai terlewat ya area-area sensitifnya.

The Plunger

Jika seks harus terjadi saat itu juga, langsung raih wastafel dan bungkukkan tubuh Anda sehingga ia bisa menerjang Anda dari arah belakang, atau bisa dibilang ini doggie style dengan posisi berdiri. Bila diperlukan, libatkan lube untuk memudahkan akses Mr. Happy ketika penetrasi.

The Selfie Stick

Coba berdiri dengan posisi kaki bersandar di wastafel. Untuk memaksimalkan gempuran Mr. Happy, cari sudut terbaik supaya bokong Anda sejajar dengan si dia. Beri kesibukan pada tangan si dia untuk memegang vibrator dan menservis klitoris Anda sambil tetap mempertahankan ritme penetrasi. Yes, double job it is!

The Porcelain Goddess

Ya, di atas dudukan toilet karena ia punya ketinggian yang pas bila Anda duduk di atas pangkuannya sambil “mengendarai” si dia. Pastikan Anda duduk menghadap ke arahnya. Minta si dia menggunakan dua jarinya untuk menservis klitoris yang memudahkan orgasme datang lebih cepat.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!