3 Posisi Favorit Bercinta bagi Wanita yang Wajib Pria Tahu
Ilustrasi (Matthias Chooper/Pexels)

Bagikan:

Makassar—Berhubungan intim dengan pasangan perlu dirutinkan agar hubungan percintaan semakin hangat dan juga harmonis. Namun, Anda dan pasangan harus mencoba hal-hal baru dalam bercinta supaya tidak bosan. Anda dan pasangan bisa mencoba gaya bercinta favorit masing-masing. Nah, para suami sudah tahu belum sih apa saja gaya favorit para wanita saat bercinta?

Melansir laman Herstory, Kamis, 24 Juni, berikut ini gaya favorit wanita yang perlu diketahui para suami.

Spooning

Posisi spooning merupakan gaya seks yang menirukan posisi sendok berjajar di mana Anda dan pasangan dapat saling berpelukan sembari bercinta. Dengan posisi ini, para wanita akan semakin bergairah dan cepat terangsang. Para suami bisa memberikan sentuhan-sentuhan pada area sensitif wanita untuk membuatnya lebih bergairah.

Cowgirl

Posisi cowgirl dapat menciptakan keintiman yang intens karena pihak laki-laki dapat dengan mudah melihat keindahan tubuh pasangannya secara leluasa. Sesi bercinta dengan pasangan pun bisa menjadi semakin panas dan menggairahkan.

Misionaris

Posisi misionaris termasuk ke dalam posisi seks yang paling klasik dan mudah untuk dilakukan. Anda dan pasangan bisa saling bertatapan dan berciuman saat melakukan posisi ini. Sesi bercinta dengan pasangan pun bisa semakin intim dan membuat Anda semakin terbawa suasana.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!